sahabat

Michael Jackson mau dikloning


sobat tau tidakl Michael Jackson mau dikloning, dia sangat tertarik  untuk dikloning. Koran Inggris menyebut bintang pop itu ingin versi mini untuk mewarisi dirinya. Tapi apakah itu bisa diwujudkan?.
"Aku sangat ingin melakukan itu dan aku tak peduli berapa pun biayanya," kata Michael Jackson pada Uri Geller, orang yang memproklamirkan dirinya sendiri sebagai ahli fisika yang bisa membengkokkan sendok dengan fikirannya.
Terlepas apakah yang dikatakan Uri Geller itu benar atau tidak, kenyataannya ilmu belum cukup untuk mewujudkan keinginan Jackson itu. Hingga kini belum ada laporan embrio hasil kloning manusia mampu tumbuh dan berkembang.
Kloning sudah berhasil dilakukan pada tikus, sapi, babi, kucing, monyet dan kambing. Teknologi kloning sebenarnya sudah sejak lama, yaitu kloning kecebong pada 1952. 
Tapi hingga kini proses itu tetap tidak efektif. Sekitar 98% kegiatan kloning tidak sukses, menurut data Human Genome Project. Banyak dari upaya itu adalah keturunan cacat atau kematian dini.artikel ini dari INILAH.COM, Jakarta .  Mungkin kalo itu terjadi hasil kloningan Michael berkulit hitam ,dan harus operasi plastik lagi untuk merubah kulitnya  hi hi hi

4 komentar:

Gomgom Freddy Situmorang mengatakan...

nice blog

Blogger Admin mengatakan...

make this day better.......cayo..............klo ada kloning buat manusia tolong aq di daftarin ya,cz aq masih inget terus ma saudara kembarku(kakak perempuan)yang meninggal di kandungan...alhamdulillah aq slamet,tp kok kayae pengen bgt punya kembaran lg.....ada yang kurang gt di hidup ini.tar bayar kloningnya tak cicil deh

admin mengatakan...

hohoho.. heboh bgt nich jacko...

ada yang baru juga di blogku... comment yaw...

Franky mengatakan...

ada2 saja, kalau begitu bisa bikin kloning jacko 100 orang..heheheh

AWARD
AWARD KE 1 AWARD KE 2 AWARD KE 2
Grab this Widget ~ Blogger Accessories