sahabat

Michael Jackson Tak Pernah Malu Berkulit Hitam


Arnold Klein, dokter kulit Michael Jackson, menyangkal keras tuduhan bahwa Michael berusaha keras mengingkari takdirnya sebagai pria kulit hitam seperti yang disampaikan Quincy Jones. Menurut dokter ini kulit Michael menjadi putih bukan karena sesuatu yang diinginkan Michael.
 
Arnold menyampaikan bahwa kulit Michael dari hari ke hari makin menjadi putih karena penyakit vitiligo yang ia derita. Penyakit ini merusak pigmen yang ada pada kulit dan menjadikan warna kulit memudar. "Michael sangat bangga terlahir sebagai seorang pria kulit hitam," ujar Arnold dengan tegas.

Arnold juga mengatakan bahwa ia sudah berusaha keras untuk menghambat pertumbuhan penyakit ini namun itu semua tak ada gunanya. "Pada dasarnya, kami menggunakan krim khusus untuk membuat perubahan warna itu menjadi rata sehingga tak terlihat aneh namun itu semua tak bisa bekerja maksimal dan ia tetap akan terlihat aneh," ujar Arnold seperti diberitakan ContactMusic.

Pernyataan Arnold ini juga dikuatkan oleh Cicely Tyson yang mengatakan bahwa dengan alasan yang sama juga Michael mulai mengenakan kaos tangan sebelah, untuk menutupi gejala vitiligo yang mulai muncul di tangannya.dari yahoo news/Kapanlagi.com

0 komentar:

AWARD
AWARD KE 1 AWARD KE 2 AWARD KE 2
Grab this Widget ~ Blogger Accessories