sahabat

Mendo-mendo di pangan

Hai gimana kabar sahabat sehat sehat selalu !!!!!!!!!
semoga ya .
Sahabat tau tidak gorengan yang sering sahabat makan yap selain Balabala , BaKwan , Tahu isi pasti Tempe tepung di Banyumas adea gorengan yang terbuat dari tempe mirip tempa tepung yaitu Tempe Mendoan kok namanya Mendoan karena ada sebagian orang yang berkata "mendo-mendo di pangan "artinya masih mentah kok dimakan heheheheheh memang sih tempe ini digoreng setengah matang dengan Campur bumbu halus dengan tepung beras dan kanji . Secara tradisional di wilayah Banyumas, tempe yang digunakan untuk mendoan adalah jenis tempe bungkus yang lebar tipis, satu atau dua lembar perbungkus. Akan tetapi tempe mendoan juga dapat dibuat dari tempe biasa yang diiris tipis-tipis namun lebar.lalu si mendo ini menyebar ke daerah barat sampai deh di Bekasi dan Jakarte
13 komentar

AWARD
AWARD KE 1 AWARD KE 2 AWARD KE 2
Grab this Widget ~ Blogger Accessories