sahabat

Koneng(kunyit) menyembuhkan cancer

kunyit kata orang sunda sih koneng (abis warnanya kuning sih)banyak di konsumsi sebagai bahan masakan dan utuk pewarna Kunyit juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh, menyembuhkan dan mencegah rematik, mengobati diabetes melitus, tifus, morbili, campak, usus buntu, disentri, dan keputihan, melancarkan haid, serta meredam rasa mulas saat haid. Untuk ibu hamil, kunyit bisa melancarkan persalinan dan memperbanyak asi.


Untuk mengatasi sariawan, bengkak di mulut atau radang tenggorokan, caranya kunyit diparut kemudian air perasannya ditambah sedikit garam dan diminum.

Sementara parutan kunyit yang dicampur dengan asam kawak digunakan untuk mengobati kaki luka. Salep yang dibuat dari campuran kunyit dengan minyak kelapa banyak digunakan untuk menyembuhkan kaki yang bengkak dan untuk mengeluarkan cairan nanah.dan Bahan kimia curcumin dan minyak atsiri yang banyak terkandung dalam kunyit, telah lama diketahui memiliki daya memulihkan tenaga dan telah diuji sebagai cara pengobatan radang sendi dan kepikunan.
menurut Cork Cancer Research Centre yang di publikasikan di British Journal of Cancer curcumin yang ada di kunyit bisa menghancurkan selkanker (Cancer)pada tenggorokan

1 komentar:

pelangi anak mengatakan...

sebenarnya banyak obat-obatan yang berasal dari tanaman tradisional yang bisa menyembuhkan penyakit seperti kanker, tapi sekarang masih banyak yang operasi dan membeli obat dari Rumah Sakit, dengan resep dokter.

AWARD
AWARD KE 1 AWARD KE 2 AWARD KE 2
Grab this Widget ~ Blogger Accessories